assalamualaikum wr wb.

maaf sebelumnya,
waktu itu saya pernah mendapat info yg sangat berguna tentang lambang zionis i5r4el(najis gw nyebutnye gan!!) di folder Microsoft Office.
berikut isi pesan tersebut:

===========================================
Assalamualaikum

perhatian bagi anggota organisasi,,,,,,

coba anda buka komputer/leptop anda,,,
…go to my computer, klik windows (C, klik program files, klik microsoft office, klik media, cari gambar bernama JO285926)

anda akan menemukan gambar lambang/bendera zionisme israel lengkap (persis dengan warna aslinya) dengan lilin sarana ibadah mereka,,,,,

HAPUSSSSSS,,,,, JGN SAMPAI KEBIADABAN ZIONIS ADA DIBARANG MILIK ANDA…..

Wassalamualaikum

– kutipan di ambil dari saudara ahmad arisyah –

============================================

tp, setelah saya cari2 lg dalam sub2 folder yg ada di folder Microsoft office tersebut,
saya menemukan lebih banyak lagi lambang2 zionisme trsebut.
coba agan2 sekalian buka folder CLIPART, lalu klik folder PUB60COR,
saya berhasil menemukan kurang-lebih 9 gambar zionis baik yg terselubung maupun dibuat scara terang2an, jg beberapa gambar piramid yg saya pikir ada sangkut pautnya dgn pyramid horus(agan2 jg pasti sdh tahu siapa itu horus)(tinggal tambahin “etan” ja di akhir katanya.., aagagagagaak^_^)

sekian info dr saya.
saya ucapakan terima kasih..(jika ada info bagus lg jgn tidak dikirim ke saya ya, I’ll always waiting for that!!)

Wassalamualikum wr.wb. . .

About ichsanryulija

Hal terAneh

Tinggalkan Balasan

